oleh

Dinas Pendidikan Bone Gelar Pelatihan Senam Pramuka

Bupati Harap Perwakilan Jamnas Bone yang Memiliki Prestasi

MEDIAKTUAL.COM – BONE :

Dinas Pendidikan Bone menggelar pelatihan Senam Pramuka Jilid II. Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si dikawasan Islamic Centre, Jalan Gatot Subroto Watampone, Sabtu (19/3/22)

Kepala Dinas Pendidikan Bone Drs. A. Fajaruddin, MM menyebutkan, peserta pelatihan terdiri dari unsur pembina pramuka dan guru olahraga Madrasah se kabupaten Bone.

“Harapan kita adalah senam pramuka ini bisa menjadi amanah kurikulum pembinaan pramuka di setiap sekolah”, ujar A.Fajaruddin.

Sementara itu, Bupati Bone, H.Fahsar M. Padjalangi berharap agar semua murid dapat menguasai senam ini. Jika perlu, senam pramuka ini diwajibkan di sekolah.

Bupati dua periode ini juga mengapresiasi panitia seleksi jambore nasional (Jamnas) yang akan dilaksanakan pada tahun ini. Dia juga menekankan kepada panitia seleksi agar memilih perwakilan Jamnas yang betul-betul memiliki prestasi.

“Saya berharap agar perwakilan Bone yang akan berlaga pada event Jamnas bulan Agustus 2022 mendatang bisa meraih prestasi yang membanggakan,” pinta Bupati. Bone. (red)

EDITOR : Faisal Mansur (Cal)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed