oleh

Komisi III Bahas Kisruh Perubahan Titik Nol Hotmix USA-Cumpaniga

MEDIAKTUAL.COM – BONE :

Komisi III DPRD Kabupaten Bone Sulsel, kembali mengangendakan lanjutan rapat kerja komisi bersama pihak terkait, diruang rapat komisi III DPRD Bone jalan Stadion Watampone, Senin (14/3/22).

Rapat ini untuk membicarakan hasil aspirasi kepala Desa (Kades) USA dan Kades Mico Kecamatan Palakka terkait perubahan titik nol pada kegiatan pekerjaan hotmix ruang jalan USA-Cumpaniga menjadi Cumpaniga-USA.

Untuk membahas persoalan ini, maka Komisi III mengudang Kepala Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Penataan Ruang (BMCKTR) Bone, Camat Palakka, Kades USA dan Kadis Mico.

Sebelumnya kepala Desa USA dan Mico dan sejumlah warga mengadu ke DPRD Bone untuk menyampaikan aksi protes terkait adanya perubahan titik nol pada pekerjaan jalan hotmis didua wilayah tersebut. Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi III Andi Suadi serta sejumlah anggota Komisi III lainnyam

Dimana pada rencana awal, posisi titik nol pekerjaan tersebut seharusnya dimulai dari poros desa USA-Cumpaniga, namun pada saat akan dikerjakan tiba-tiba gambar berubah menjadi ruas jalan Cumpangi-USA. Mereka menduga pihak BMCKTR Bone telah melenceng dari rencana awal dengan merubah gambar tanpa melibatkan pemerintah setempat.

Kepala desa USA dan kades Mico mendesak DPRD Bone untuk mengembalikan titik nol pekerjaan jalan hotmix ini kembali ke rencana semula. (red)

EDITOR : Ical

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed