oleh

Jurnalis MEDIA AKTUAL Biro Gowa Lepas Penat di Pantai Galesong

MEDIAKTUAL.COM – TAKALAR :

Lebih kurang dua pekan mendatang,  pelaksanaan Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1443 H akan dihelat.

Kaitan tersebut, yang sudah menjadi tradisi di tengah masyarakat, Keluarga Besar Biro Daerah Surat Kabar MEDIA AKTUAL Kabupaten Gowa mengadakan kegiatan rekreasi akhir pekan, yang diistilahkan banyak orang dengan sebutan Minggu Ceria.

Lokasi piknik yang dipilih yakni kawasan pantai TPI Beba Desa Tamasaju Kecamatan Galesong Utara (Galut) Kabupaten Takalar Sulsel.

Kegiatan refreshing para Jurnalis Media Aktual (Cetak & Online) ini, merupakan hasil kolaborasi dan komitmen dengan Komunitas SIKATUTUI yang secara bersama-sama memilih area TPI Beba sebagai tempat rekreasi untuk menikmati kuliner seafood alias hasil tangkapan laut seperti udang, kepitimg, cumi-cumi dan ikan segar lainnya.

Menikmati sajian ikan dan udang bakar dibibir pantai, suasana kebersamaan penuh kekeluargaan terajut kental di bawah tempat peristirahatan berupa bale-bale mungil milik warga setempat.

Di tengah percikan hujan gerimis dan hembusan angin yang kencang, tidak menyurutkan nyali para personil dua keluarga besar menikmati suasana panorama alam pesisir Pantai Galesong

Keceriaan Kepala Biro Daerah Media Aktual Sahabuddin Sanusi, SH Daeng Nyampa dan Isteri Daeng Ngasih bersama Ketua Sikatutui Community Tajuddin Dg.Ngawing , SE dan Isteri Hj.Nahariah Dg.Sunggu, tampak jelas memancarkan wajah sumringah menikmati acara rekreasi ini.

Turut melebur menikmati suasana piknik ini yakni Pemimpin Umum & Redaksi Drs.AM.Sukardi Tahir dan isteri.

Untuk diketahui, para Jurnalis yang gabung di Surat Kabar Media Aktual Biro Daerah Gowa, memang ada beberapa orang merupakan anggota Komunitas Sikatutui Bontokamase Kecamatan Somba Opu.

Kolaborasi dan sinergitas yang terbangun inilah,  senantiasa dijaga bersama untuk melakukan berbagai kegiatan yang positif.(red)

KORLIP : Saiful Ngemba – Lasilu

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed