oleh

OTK Bakar Mobil Pribadi Oknum Legislator Jeneponto

MEDIAKTUAL.COM – JENEPONTO :

Peristiwa dini hari itu, sontak menggegerkan warga Kampung Allu Kelurahan Benteeng Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto.

Ikwal pasal, sebuah  mobil Fortuner dengan nomor polisi B 1250 UJN yang terparkir digarasi kediaman anggota DPRD Jeneponto Andi Kaharuddin Mustamu, apes dibakar Orang Tak Dikenal (OTK), Jumat 11 Maret 2022.

Beruntung, aksi pembakaran yang menghanguskan seluruh badan mobil itu  terekam Closed Circuit Television (CCTV).

“Pembakaran mobil saya terekam CCTV, sesuai rekaman CCTV, kejadiannya sekitar jam 02.22 Wita dini hari tadi,” ujar wakil rakyat dari Fraksi Demokrat itu.

Diakui Krg.Muang, sapaan Kaharuddin Mustamu, kasus pembakaran mobil pribadinya yang ditengarai dilakukan telah di laporkan kepihak Kepolisian.

“Kejadiannya sudah saya laporkan ke Polisi, kita serahkan sepenuhnya kepihak Kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian itu,” katanya.

Yang pasti, saudara kandung Mantan Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu itu  berharap, pihak kepolisian dapat mengungkap siapa pelaku pembakaran dan memproses secara hukum.


“Saya sendiri tidak mengetahui motif para orang tak dikenal itu nekat membakar mobil saya. Tapi, biarkan aparat kepolisian bekerja dan mengusut tuntas,” harap pria bertubuh gempal itu.

Melihat hasil hambar yang terekam CCTV, tampak jelas wajah kawanan OTK cukup terlihat, tidak mengenakan masker dan jumlahnya lebih dari tiga orang.

Aksinya, para pelaku berjalan dari pintu samping menuju garasi dan menyalakan api dari botol kecil lalu dilemparkan kearah mobil.(red)

PEWARTA : Mud Cuplis – Inding – Mat Rani – Sam Jaya

EDITOR :Tajuddin Ngawing

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed