oleh

Rakhmat Kasjim Sosialisasi di Palopo dan Luwu

MEDIAKTUAL.COM – LUWU :

Sejatinya, wakil rakyat itu adalah orang yang memahami ‘nafas’ kehidupan konstituennya (N.Machiavelli)

——————————————————

Setelah menghadiri kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan dan Keagamaan di Keluraham Takkalala Kecamatan Wara Delatan Kota Palopo, Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi NasDem H.Rakhmat Kasjim, ST, kembali menyambangi warga masyarakat  Desa Bosso Timur, Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu.

Di desa tersebut, legislator yang dikenal religius itu menghadiri agenda serupa yakni sosialisasi nilai-nilai kenangsaan yang mengusung Tema ‘Keagamaan’, Rabu 9 Maret 2022.

Rakhmat Kasjim yang akrab dipanggil akronim ‘RK’ mengklaim bahwa pada tahun 2021 kemarin, pihaknya telah menyalurkan  bantuan pupuk cair sebanyak 1.328 liter untuk warga Desa Bosso Timur.

“Alhamdulillah, dengan adanya bantuan pupuk cair ini masyarakat dapat menikmati sesuai peruntukannya,” katanya.

Pria kelahiran Belopa 4 September 1979 itu menyatakan, meski kegiatan kali ini bukan dalam rangka serap aspirasi, namun dia tetap mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat.

Di sela-sela sosialisasi yang diwarnai sesi tanya jawab alias diskusi lepas dengan beberapa warga, Rakhmat Kasjim menarik konklusi penting bahwa memang ada beberapa hal yang menjadi soal mendasar di wilayah Walenrang Utara.

Terutama, sebutnya, soal  penanganan banjir yang sangat meresahkan warga hampir tiap tahun.

Selain itu, imbuh Anggota Komisi C DPRD Sulsel ini yakni pembenahan insfrastruktur pertanian yang menyangkut  saluran irigasi ke persawahan.

“Ini sangat urgen untuk dibenahi karena akan menopang akselerasi kegiatan proses tani masyarakat,” pungkas Haji Rakhmat Kasjim, yang juga Direktur PT.Mario Indo Gas.(pemred)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed