oleh

K3S Biringbulu Genjot Mutu, Sukseskan Vaksinasi

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Paguyuban Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S)di Wilayah Koordinator Pendidikan Nasional ( Diknas) Kec Birungbulu, menggenjot kualitas pendidikan dan serentak menyukseskan program vaksinasi tahap kedua di tengah masing masing siswa (i)nya.


Ketua K3S, Dahlan Tata, S.Pd, M.Pd didampingi Sekretaris, Sofyan Lallo, S.Pd M.Pd mengatakan, rapat rutin bulanan di tengah K3S agenda utama peningkatan mutu anak didik dan program vaksinasi siswa (i) masing masing sekolah katanya usai rapat, Sabtu (5/3) bertempat di SDN Bangkala Lie Desa Taring Kec.Buringbulu, Gowa, Sulsel.


Dalam rapat dihadiri Koorwil Diknas Biringbulu, H Muh.Kasim Naba, S.Pd, M.Pd.


Ketua K3S Dahlan Tata yang juga Kepala Sekolah mengatakan, pertemuab rutin dan kontinuitas sehulan sekali diharapkan masing masing Kepala Sekolah mmberikan contoh dan dorongan guru-gurunya masing masing utamanya displin menjalankan dan melaksanakan tugas pokok sebagai guru-pendidik.


Koorwil Diknas Biringbulu mengharapkan, semua guru guru harus senantiasa memperhatikan tupoksinya dengan proporsional dan profesional, bahkan harus memiliki kompetensi yang pas dan tepat dalam melaksanakan tugas dan amanah.


Sementara Kepala Sekolah ungkap Koorwil Biringbulu, selain memahami tupoksi, melakukan supervisi para guru-guru dan terpenting melengkapi administrasi sekolah dan tak ada alasan menunda- menunda tugas sesuai juknis mekanisme dan prosedural, harapnya mengajak.(red)

EDITOR : Burnas

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed