oleh

Bupati Bantaeng Hadiri Tasyakuran Aqiqah Putri Camat Mamajang

-BERITA-206 views

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Hari Ahad 6 Februari 2022, langit tampak cerah namun jelang senja awan mendung mulai menggumpal pertanda akan hujan.

Bersyukur, pada acara Tasyakuran Aqiqah ALISAH PUTRI NAILA, anak kedua Camat Mamajang Muh Ari Fadli, S.STP dan isteri Isna Azikin, yang dihelat siang tadi, suasananya adem, berjalan hikmad dan penuh rasa kekeluargaan.

Ratusan tetamu dari para sahabat, tetangga maupun keluarga besar Alm.Haji Solthan yang datang dari Bantaeng, Gowa dan Makassar, hadir di Jl.RSI Faisal XII Nomor 36 Makassar, untuk mendoakan prosesi Tasyakuran Aqiqah cucu dari Anggota DPR RI DR.H.Azikin Solthan, M.Si dan Hj.Linda Azikin.

Tak ketinggalan hadir, Bupati Bantaeng DR.H.Ilham Syah Azikin bersama isteri Sri Dewi Yanti serta didampingi sejumlah pejabat penting Lingkup Pemkab Bantaeng.

Sebut saja, Kadis Kominfo SP H.Subhan, Kadis Kesehatan dr.Andi Ihsan, Direktur RSUD Prof Anwar Makkatutu dr.Sultan, Kadis DPM-PTSP, Anggota DPRD Bantaeng Budi Santoso (Haji Ato), Ketua KKB Pusat Makassar H.Gunyamin, pengusaha Krg.Joni, sejumlah pejabat lingkup Pemkot Makassar, camat dan lurah, para alumni IPDN-STPDN serta kolega lainnya.

Camat Mamajang Muh Ari Fadli, telah dikarunai sepasang ‘buah hati’ yakni cowok dan cewek, hasil pernikahannya dengan isteri tercinta Isna Azikin, yang juga anak bungsu dari Pasutri H.Azikin Solthan dan Hj.Linda Azikin.

Melalui acara Tasyakuran Aqiqah ini, semua tetamu yang hadir mendoakan agar putri Camat Mamajang Alisah Putri Naila, sehat selalu, menjadi anak Sholeha dan kebanggaan keluarga serta selalu dalam lindungan Sang Maha Kuasa, Allah SWT, Aamiin Yra.(red)

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed