oleh

H.Azikin Solthan Sapa Konstituen di Bajeng

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Mengisi libur akhir pekan (Weekend), Anggota DPR RI H.Azikin Solthan meluangkan waktu  menyambangi konstituennya di Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, khususnya warga masyarakat Kelurahan Kalebajeng, Sabtu 5 Maret 2022.

Kegiatan silaturahmi Legislator Senayan dua periode dari Fraksi Gerindra itu, memang intens dilakukan setiap waktu.

Dalam artian, Azikin Solthan getol  turun ke lapangan menyerap aspirasi, bukan nanti ada agenda resmi alias kunjungan reses tetapi menyapa warga yang ada di Daerah Pemilihannya (Dapil) Sulsel 1, nyaris  dilakukannya setiap saat.

Dengan cara approach secara kekeluargaan itu, kedekatan emosional anggota Komisi IV DPR RI penyandang gelar ‘Doktor’ itu bersama warga masyarakat (konstituen) nyaris tak ada jarak dan terjaga selalu.

Suasana keakraban dan kebersamaan tersebut, tampak jelas saat H.Azikin Solthan kembali  bersua dan berkumpul para Legend COM 78 Distrik Bajeng.

Kedatangannya di Kecamatan Bajeng Gowa, disambut sumringah warga dan para kerabat ditemani Tokoh Pemuda Gowa sekaligus TA Partai Gerindra yakni Amiruddin Djabbar dan TA Muh Sofyan Pipink.

Di sebuah perkampungan penduduk yang letaknya cukup strategis, nyaman dan aman, Ketua bidang Pemerintahan Umum DPP Partai Gerindra itu, didapuk untuk bersantap bareng warga dengan sajian beragam kuliner tradisional khas Makassar.

Pertemuan inipun menyembulkan suasana rileks dan lebih fresh, apalagi dimata warga Bajeng sosok Azikin Solthan sudah dikenalnya sejak puluhan tahun silam.

Maklum, saat masih bersolo karir di dunia pemerintahan, Azikin yang juga mantan Bupati Bantaeng dua periode itu, pernah bertugas selama beberapa tahun sebagai Camat Bajeng dan sukses menyabet penghargaan sebagai Camat Teladan Provinsi Sulsel kala itu.

Diakhir acara, Ketua Umu. Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh (APKASI) Indonesia periode 2005-2008 itu, menyerahkan kostum kaos seragam dan bingkisan kepada kaum emak-emak.(Mat Rani/Mud Cuplis/Samjaya/red)

KORLIP : Dirwan – Anwar – Idris

EDITOR : Tajuddin Ngawing

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed