oleh

Kapolda dan Pangdam Pantau Vaksinasi Massal di Galesong

MEDIAKTUAL.COM – TAKALAR :

Untuk kedua kalinya Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Nana Sudjana, AS.MM melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Takalar untuk meninjau kegiatan Vaksinasi Massal, Jumat 18 Februari 2022.

Kali ini, Kapolda Sulsel meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Massal untuk Dewasa, Lansia dan Anak usia 6 hingga 11 tahun, yang dihelat di halaman SDN No. 115 Inpres Galesong Kecamatan Galesong Takalar.

Kapolda Sulsel didampingi Pangdam XIV Hasanuddin bersama Bapak Bupati Takalar H.Syamsari Kitta dan Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.IK,M.Si menyempatkan diri memantau langsung jalannya giat Vaksinasi dan berinteraksi dengan peserta Vaksinasi dan tim Vaksinator.

“Ibu usianya sudah berapa.., sudah Vaksin keberapa ini ibu..?”, Tanya Jendral Polisi Bintang Dua ini kepada seorang ibu peserta Vaksinasi.

Kapolda menyebutkan capaian Vaksinasi tahap 1 untuk Kabupaten Takalar sudah mencapai di angka 84 % untuk vaksin dosis 1, sedangkan dosis 2 saat ini sudah mencapai angka 54 persen,.

“Dan hari ini kita kembali menyelenggarakan Vaksinasi serentak sesuai instruksi bapak Presiden RI,” ungkapnya.

Mantan Kapolda Sulut itu berharap capaian Vaksin untuk tahap 1 dapat mencapai angka 100 % diakhir bulan Pebruari, dan Vaksin dosis 2 juga dapat mencapai target 100 % diakhir bulan Maret.

Setelah semua rangkaian acara kunjungan selesai, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, bersama Pangdam XIV Hasanuddin dan rombongan PJU Polda Sulsel mengikuti Video Confrence dengan Presiden RI Ir. Joko Widodo terkait dengan capaian target Vaksinasi di seluruh Indonesia.

Turut hadir, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, SH, Sekda Provinsi Sulsel Abdul Hayat, Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, Sekda Kabupaten Takalar H. Muhammad Hasbi dan para PJU Polda Sulsel.(Hamsar/red)

KORLIP : Darla

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed