oleh

Jajaran Kodim 1426 Takalar Sambut Pangdam Hasanuddin

MEDIAKTUAL.COM – TAKALAR :

Sejak dilantik menjadi Pangdam XIV/Hasanuddin, awal Januari 2022 kemarin, Mayjen TNI Andi Muhammad, SH, intens melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah di Sulsel.

Salah satu daerah yang disambangi untuk bersilaturahmi yakni Makodim 1426 Takalar. Jumat (18/02/2022).

Kunker lulusan Akmil 1988 di daerah kelahiran Pahlawan Nasional Ranggong Dg Romo itu yakni memberikan pengarahan kepada segenap prajurit dan PNS serta ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIV/Kodim 1426/Takalar.

Pangdam menyampaikan, kunci dalam rumah tangga adalah kejujuran. Menurutnya hal ini sangatlah penting sebagai suami maupun istri.

“Disamping itu cara mengatur perekonomian keluarga harus pintar-pintar mengatur keuangan, dan berdayakan apa yang ada untuk dikelola bilamana mempunyai keahlian ibu-ibu,” ungkapnya mengingatkan.

Cucu Raja Bone Andi Mappanyukki itupun mengajak untuk menjaga kekompakan satu sama lainnya, baik dalam lingkungan, keluarga, organisasi ataupun sesama anggota Persit.

“Dalam lingkungan, keluarga, organisasi sesama anggota Persit satu sama lainnya agar jaga kekompakan,” pintanya.

Secara khusus, Mayjen TNI Andi Muhamnad mengingatkan agar bijak dalam menggunakan media sosial.

“Kepada seluruh personel, saya mengajak dan menghimbau agar betul-betul bijak dalam menggunakan media sosial, jangan percaya berita yang belum jelas kebenarannya, apalagi menyebarkan berita yang tidak jelas asal usulnya,” pungkasnya.

Terkait dengan vaksinasi bagi yang belum divaksin, pria kelahiran 7 Agustus 1964 itu meminta agar segera divaksin karena stoknya sudah tersedia, baik vaksin 1 dan 2 atupun ke 3.

“Manfaatkan untuk membentengi diri agar menjaga kekebalan tubuh dari Covid-19 dan jangan lupa tetap perhatikan protokol kesehatan,” harap Pangdam Hasanuddin.(red)

PEWARTA : Hamsar – Lengu

KORLIP : M.Idris Jamaluddin

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed