oleh

Sabetan Parang, Tewaskan Purnawirawan Polri

MEDIAKTUAL.COM – SOPPENG :

Miris, gegara persoalan sepele dilakukan anak di jalanan justeru orang tua jadi tumbal.

Itulah insiden berdarah yang terjadi di Desa Abbanuange Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Rabu 9 Februari 2022.

Korbannya, seorang Purnawiran Polisi bernama Kompol Kamaruddin (65), tewas mengenaskan di halaman rumahnya setelah diparangi orang yang tidak dikenal.

Sumber di TKP menyebutkan, Arya anak korban bersama temannya Evalina dikejar oleh pelaku yang geram lantaran menyalip alias mendahului laju motornya.

Diduga tersinggung, sang pelaku itu mengejar Arya sampai di depan rumahnya.

Adu mulut yang menyulut keributan pun tak terelakkan.

Mendengar keributan itu, korban keluar rumah namun tiba-tiba saja pelaku menyerang secara kalap mata dan langsung menebas yang bersarang tepat didada korban.

Sekejap, tubuh mantan Kapolsek Amali Bone dan Kapolsek Liliriaja Soppeng itu roboh, jatuh tersungkur dan bersimbah darah.

Korban, sempat dievakuasi ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong alias meninggal dunia.

Kini, Resmob Polres Soppeng bersama tim gabungan Polsek Lilirilau menguber jejak pelaku yang kabur usai.melakukan pbunuhan.

Keterangan dari dua saksi NHR dan HNN mengakui,  benar telah terjadi tindak pidana pembunuhan terhadap korban Kamaruddin.

Kasatreskrim Polres Soppeng Iptu Noviarif Kurniawan, membenarkan bahwa adanya pembunuhan dan korban merupakan anggota Polisi yang sudah Purnawirawan.

“Saat ini kita melakukan penyelidikan dan terus mendalami motif pembunuhan, termasuk mengejar pelaku dari tempat persembunyiannya. Mudah- -mudahan pelakunya ini cepat kita tangkap,” harapnya.(red)

KORLIP : Saiful Ngemba

EDITOR : Rukli R OmCos

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed