oleh

Selamat Jalan Haji Tuju, Pintu Sorga Menanti

Keluarga Besar SIKATUTI Community Berduka Cita

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Inna Ilahi wainnalillahi Rojiun. Segenap keluarga besar Komunitas MAEKI Bonto Kamase Sungguminasa Kabupaten Gowa Sulsel, berduka.

Pasalnya, salah seorang Pembina, Penasihat, bahkan Pendiri komunitas ini yakni H.Tana Daeng Tuju, telah berpulang keharibaan Sang Pencipta, Allah SWT, Kamis 3 Februari 2022.

Sesepuh sekaligus tokoh masyarakat di seputar Lingkungan Bontokamase itu meninggal dunia setelah sekian hari terbaring lemas di rumah sakit, akibat penyakit yang diidapnya.

Selama ini, Haji tuju, begitu sapaan akrabnya, dikenal sebagai wiraswasta yang  dermawan dan sangat peduli untuk berbagi dengan para wong cilik, terkhusus bagi masyarakat marginal yang tak berkecukupan.

Intinya, sosok Almarhum Haji Tutu dimata para tetangga maupun di tengah keluarga dikenal berjiwa sosial dan sangat berempati jika melihat orang-orang yang dihimpit kesusahan.

Tak heran, dengan kepergian Bapak Angkat dari mantan Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe itu, justeru dirasakan pula para anggota SIKATUTUI Community.

“Ya…kita semua sedih dan merasa kehilangan atas berpulangnya kerahmatullah sahabat, orang tua kita. Dari seginl usia , beliau memang sudah renta tapi spirit dan motivasinya luar biasa. Artinya, dengan sosoknya yang bisa merangkul semua kalangan dan mengkondisikan pergaulan, jadinya kita sangat dekat dan tidak sungkan-sungkan menyapanya,” ujar Ketua Sikatutui Tajuddin Dg.Ngawing yang didampingi isteri tercinta Hj.Nahariah Dg.Sungguh.

Pelaku usaha kuliner SOP SAUDARA kelahiran Tala-tala Pangkep, yang juga alumnus UMI Makassar itupun berharap, semoga amal pahala serta semua dosa-dosa yang dilakukan semasa hidupnya akan dijabah dan diampuni oleh Allah SWT.

Selamat jalan Haji Tuju, pintu Sorga  menantimu, Aamin YRA.(Mud Cuplis/Mat Rani/Rul Pawa/Sam/red)

KORLIP : Dirwan D’Stori

EDITOR : SS Nyampa

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed