oleh

SDN Belaka Taeng Gelar Vaksin Kedua

MEDIAKTUAL.COM – GOWA :

Pada Hari Senin tanggak 31 Januari 2022,  para orang tua murid berbondong bondong mendampingi anaknya untuk mengikuti kegiatan l vaksinasi.

Kepala Sekolah SD Negeri Belaka Drs Abd Rasyak menyebutkan, jumlah siswanya yang sudah divaksin mencapai 30 hingga 50 persen.

Daeng Nojeng, begitu panggilan akrab kepala sekolah, bahwa saat dilakukan vaksin cukup banyak siswa yang merasa ketakutan.

“Ya namanya watak siswa berbeda-beda, ada yang takut disuntik  bahkan sempat menangis tapi ada juga bersikap santai. Alhamdulillah, secara umum pelaksanaan vaksinasi ini berjalam lancar dan terpenuhi target yang dibrrikan,” ujar kepala sekolah yang dikenal ramah dan bersahabat dengan insan pers.

Giat vaksinasi di SDN Belaka ini, terlaksana dengan baik berkat sinergitas semua elemen masyarakat, terkhusus adanya Bhabinkamtibmas, Babinsa dan petugas kesehatan.

Abd Rasuyak sangat optimis, cakupan vaksinasi akan memenuhi target 100 persen di sekolahnya.

Apalagi,  untuk menyukseskan program nasional terutama adanya himbauan Bupati Gowa agar seluruh peserta didik harus mengikuti dan.menuntaskan vaksinasi satu hingga dua.(red)

PEWARTA : Inding dan Asrul Pawa

EDITOR : SS Nyampa

banner 970x250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed