Sekber Teater Kota Makassar Kembali Hadir

ADVERTORIAL36 views

Ket.Gambar : Tiga pendekar teaterawan panggung senior Kota Makassar Sulsel yang tetap eksis dan inovatif melahirkan ide dan karya-karya seni yang spektakuler, diantaranya Gunawan M, Bahar M dan Ahmadi H.(ist)

banner 970x250

———————————————-

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

Sejumlah seniman teater Kota Makassar, kini kembali menghidupkan ‘ Sekber Teater ‘ sekretariat bersama teater se-Kota Makassar.

Itu dibangkutkan lagi, setelah merasa jenuh dan melihat adanya distorsi besar beberapa tahun belakangan akan kegiatan pertunjukan maupun kegiatan rutin dari para pekerja seni dibidang teater.


Dari sinilah lewat diskusi kecil para pekerja teater yang sudah lengket bagai perangko untuk bidang pertunjukkan, diantaranya Gunawan Monoharto, Bahar Merdu, Yudistira Sukatanya, Ahmadi Haruna, Dewi Ritayana, Ram Prapanca, Luna Vidya segera akan kembali menghidupkan SEKBER TEATER, sebagai salah satu wadah yang dinilainya efetif untuk kembali mengajak para seniman dan kelompok teater yang ada dan masih aktif untuk bekerja sama kembali berbuat, berkarya, melakukan latihan dan pertunjukkan seni teater/ Drama panggung yang telah sepi belakangan ini.


” Ini salah satu strategi agar rekan- rekan bisa kembali bangkit untuk tampil di panggung teater lewat hadir nya Sekretariat bersama, mudah mudahan mendapat respont dari para teman seniman,” jelas penginisiatif Aktor teater Gunawan Monoharto bersama Pemilik kelompok pertunjukan Petta Puang Bahar Merdu yang ditemui usai diskusi di Mall Mari, Jalan Ratulangi Makassar.


Keduanya, mengharapkan agar dengan hadirnya Sekber ini, kelompok seni pertunjukan, group teater, sanggar seni segera berkoordinasi kepada pemakarsa diatas yang sementara berkantor di Jln.Borong Raya 75 A ( percetakan The Lamacca).


” Kordinasi ini, sifatnya untuk terjalin kerjasama dan diskusi tentang sinergitas program ” tandas Bahar Merdu.


Untuk dimaklumi, sementara’ susunan pengurus Sekber teater Makassar, Penasehat Dr Ajeip Padindang, MM, Dr Asia Ramli, Drs.Yudistira Sukatanya.
Ketua Gunawan Monoharto, Ketua Harian Bahar Merdu, Sekertaris Ahmadi Haruna dan Bendahara Dewi Ritayana.(red)

WAPEMRED: Buloa AH

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed