Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

DAERAH44 views


H.llham Azikin Hadiri Nuzulul Quran di Banyorang

banner 970x250

MEDIAKTUAL.COM – BANTAENG :

Tidak terasa, hari ini, Rabu 28 April 2021, puasa yang kita tunaikan sudah terlewati dimedium Bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

Pada momentum 17 Ramadhan tersebut, Bupati Bantaeng H.Ilham Syah Azikin pun semakin intens melakukan ‘road show’ kesejumlah wilayah kecanatan untuk menyapa dan bersilaturrahim dengan warga masyarakat.

Pekan ini,  Bupati penyandang titel ‘Doktor’ itu telah menyambangi warga Kecamatan Bantaeng, Eremerasa, Pa’jukukang dan Tompobulu.

Kegiatan silaturahmi bupati dan wabup inipun, mendapat apresiasi sejumlah pihak.

Pasalnya, meskipun di tengah pembatasan beraktivitas di masa pandemi Covid-19, termasuk ditiadakannya rutinitas tahunan Safari Ramadhan, toh tidak menjadi penghalang orang nomor wahid Bantaeg ini turun ke lapangan menyapa warga.

Terpenting, Ilham Azikin mengingatkan, kapan dan dimana saja beraktivitas wajib mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus corona.

Untuk malam ini, Bupati Bantaeng hadir berbuka puasa bersama di Kantor Kecamatan Tompobulu.

Selanjutnya, beralan kaki menuju Masjid Besar Rawdatul Muflihin Kelurahan Banyorang yang tidak jauh dari kantor camat.

“Di Masjid ini saya melaksanakan Sholat Isyah dan Tarwih ke 17 Ramadhan 1442 Hijriah secara berjamaah, ” terang Ilham Azikin.

Kehadiran putra sulung Anggota DPR-RI DR.H.Azikin Solthan inipun, secara khusuk mengikuti peringatan Nuzulul Qur’an tingkat Kabupatan Bantaeng tahun 2021.

“Semoga kebaikan selalu menyertai kita semua, ” harap Bupati Ilham yang dikenal sarat kreasi dan inovasi itu.(r/pemred)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed