Ilham Azikin Sumbang Masjid di Kampala

DAERAH118 views

MEDIAKTUAL.COM – BANTAENG :

banner 970x250

Adanya Surat Edaran (SE) Plt.Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman, terkait peniadaan kegiatan Safarin Ramadhan 2442 H, tidak berarti melarang pejabat turun ke lapangan bertemu masyarakat.

Terbukti, pada Jumat 23 April 2021, Bupati Bantaeng H.Ilham Azikin mengunjungi Desa Kampala, Kecamatan Eremerasa.

Di desa perbukitan itu, Bupati bergelar doktor pemerintahan ini,  terlihat berbaur bersama masyarakat dalam acara berbuka puasa bersama di Masjid Muhajirin, Desa Kampala.

Ilham Azikin mengajak,  kepada semua warga Bantaeng di Desa Kampala untuk senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan.

Selain itu, menghimbau warga masyarakat untuk terus menjaga silaturahmi.

“Jaga kekompakan, kepedulian antara sesama. Kalau itu hadir, maka kampung kita ini akan senantiasa terjaga kedamaiannya,” jelasnya.


Dikatakan, di masa pandemi Covid-19 ini, warga diharapkan untuk senantiasa saling peduli dan saling melindungi. Meski ada banyak batasan-batasan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Bupati lulusam LEMHANAS 2019 itu mengaku,  bersyukur telah mendapatkan ruang untuk berkumpul bersama dengan masyarakat di Desa Kampala.

Intinya, harap Ilham,  silaturahmi bisa terus dibangun dan tetap terjaga.

“Kami atas nama pemerintah daerah akan terus berupaya membangun sinergitas dan silaturahmi dengan masyarakat,” pungkasnya.

Dihadapan para pengurus Masjid, tokoh agama, tomas dan pemuda, Ilham Azikin secara pribadi memberikan sumbangan untuk pembangunan Masjid.

“Ingat, fasilitas bangunan yang ada di Masjid bisa memperteguh keimanan masyarakat di Desa Kampala,” tutur bupati penuh harap.(r/nani/red)

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed