Insjen Kemendikbud ‘Audit’ Unismuh Makassar

DIKBUDPAR35 views

MEDIAKTUAL.COM – MAKASSAR :

banner 970x250

Pelaksana Harian Rektor Unismuh Makassar, Dr Ir H Abdul Rakhim Nanda, ST, MT, IPM dan Wakil Rektor II, Dr H Andi Sukri Syamsuri, M. Hum mendampingi Tim Inspektorat Jenderal Kemendikbud RI dalam acara pemaparan hasil kunjugan kerja di Kampus Unismuh Makassar yang sudah berakhir Sabtu, 10 April 2021.

Selama lima hari tim Inspektorat Jenderal Kemendikbud RI telah melakukan audit seluruh kelengkapan dokumen regulasi pelaksanaan Catur Dharma Perguruan Tinggi Unismuh Makassar, termasuk pemeriksaan dokumen dana hibah yang diterima Unismuh Makassar dari Kemendikbud RI.

Adapun tim dari inspektorat jenderal Kemendikbud RI yang melakukan audit adalah Bayu Saryowinoto, Urif Widodo dan Achmad Chaeri.

Dari beberapa dokumen yang diaudit, antara lain perijinan dan akreditasi, hibah penelitian dan PKM, UKT/SPP mahasiswa, bantuan kouta data internet mahasiswa dan dosen, program merdeka belajar-kampus merdeka serta serdos dan guru besar.

Pelaksana Harian Rektor Unismuh Makassar, Dr Ir H Abd Rakhim Nanda, ST, MT, IPM, kepada tim Inspektorat Kemendikbud RI, menyampaikan banyak terima kasih atas masukan serta pembinaan yang diberikan tim Inspektorat Kemendikbud kepada Unismuh.

Secara keseluruhan pelaksanaan
audit yang dilaksanakan sudah berjalan sesuai yang diharapkan, namun tim Inspektorat masih tetap memberikan kesempatan sampai Juli untuk melengkapi seluruh dokumen dokumen yang diperlukan. (ulla/yahya)

REDAKTUR : Fakhruddin

banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed